Home » Sprei My Love

Sprei My Love Bersaing Dengan Merk Sprei Lainnya

sprei my loveSprei my love, berbicara tentang sprei fikiran kita tidak akan lepas dari sprei-sprei bermerk seperti sprei my love, kintakun, belladona dan beberapa lagi produk sprei bermerk terkenal . Namun di luar dari itu semua, kita juga tahu bahwa masih lebih banyak lagi produk-produk sprei yang tidak memiliki ‘nama’ namun mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan sprei-sprei bermerk yang ada, yang tentu saja juga akan memberikan harga yang lebih murah. Kita tidak bisa pungkiri, sprei bermerk seperti sprei my love, belladona, kintakun sudah dapat dipastikan mempunyai kualitas yang sangat terjamin karena mereka menjual mutu baik mulai dari bahan sprei, finishing pengerjaan yang sempurna, motif- motif yang beragam sampai dengan design yanag selalu inovatif dibandingkan dengan sprei yang lain. Tapi kelemahan untuk itu semua bahwa pelanggan harus membayar sedikit lebih mahal untuk semua itu yang pada akhirnya berujung pada kenyamanan pemakai.

Sprei My Love : Design, Motif, Bahan dan Warna

Berbicara tentang kenyamanan bagi pemakai, sprei my love dan sprei bermerk lain sudah pasti mengandalkan design sebagai alat pemikat pemakai untuk tetap setia memakai sprei my love, kita bisa melihat motif-motif unggulan dari sprei my love misalnya seperti robot, sweet home, cup cake, safai, frienship, tweet, appolo, nice butterfly, jazzy cow, dll. Selain itu, penggemar bola juga akan dimanjakan dengan motif sprei team-team kesayangan mereka seperti Barcelona dan juga Manchester United (MU).

Namun bila kita berbicara tentang design dan motif, bila kita melirik merk-merk sprei selain sprei my love, belladona, kintakun dan lainnya yang notabene sudah sangat terkenal dan familier, ternyata merk sprei lain pun tidak kalah bersaing dan memikat mata calon para pembelinya, seperti motif-motif sepak bola team juventus, ac milan, chelsea ataupun motif-motif kartun anak-anak sepeti Ben Ten, Barney, Dora Emon, Milk Love dan Chip and Dale. Satu lagi yang bisa membuat mata para pembeli tertuju pada sprei my lovemaupun merk-merk sprei yang lainnya, yaitu permainan warna, mereka memberikan pilihan warna pada setiap design yang ada, seperti pink, green, bluesky, red yellow, white, purple, brown dll. Design itu sendiri begitu bervariasi, ring, flower, love dan masih banyak lagi design motif yang begitu menarik mata.

Sprei my love dan merk sprei lainnya baik yang sudah mempunyai ‘nama’ maupun belum juga sangat bersaing dalam cara pemasaran produk mereka, mulai dari pemasaran off line yang konvensional tapi masih sangat menjanjikan sampai penjualan online yang sedang marak di saat sekarang ini. Toko online sprei murah sangat banyak bermunculan untuk memasarkan bukan hanya satu merk sprei tapi sekaligus bermacam merk sprei bahkan untuk para produsen yang mempunyai produk sendiri.

Dan para pemilik toko-toko tersebut baik offline maupun online juga mulai menggunakan sistem reseller untuk memasarkan produk mereka. Ada juga mereka yang mempunyai fanspage facebook untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk mereka. Baik dari merk terkenal seperti sprei my love dan lainnya sampai merk yang belum mempunyai nama atau branded. Dari semua hal yang tersebut, keuntungan kita sebagai pembeli ataupun sebagai penjual adalah kita bisa disuguhkan berbagai macam pilihan mulai dari bahan, design, warna, ukuran dan lain-lain, dan kemudahan teknologi saat ini tidak lagi mengharuskan repot pergi keluar rumah hanya untuk membeli produk kebutuhan rumah tangga, karena semua sudah banyak tersedia secara online.

 

Testimoni
Customer Service
ym1
ym2
pembayaran
BCA No. Rek. 0094183118 a.n. Dina Hapsari Sihtyastuti
BNI No. Rek. 0250421580 a.n. Dina Hapsari Sihtyastuti
BRI No. Rek. 0980-01-029593-53-7 a.n. Dina Hapsari Sihtyastuti
Follow Us
…Ssst..!!! ada tawarin menarik untuk memburu dollar $$$……

FB To CB Blueprint